26
Ma
Manfaat Jus Tahitian Noni Bioactive Beverage
26.05.2014 11:06

Buah noni yang sangat bagus untuk pemeliharaan kesehatan. Didalam buah noni terkandung suatu zat dikenal Bioactive Beverage™ yang memiliki fungsi yang spesifik untuk meningkatkan kualitas kesehatan Anda. Jus Tahitian noni bioactive inilah yang sangat diperlukan organ tubuh untuk membantu proses perbaikan sel-sel yang rusak. Dengan 89% ekstrak buah noni yang terkandung dalam Tahitian noni juice, Anda akan merasakan efek positif dari Tahitian noni bioactive beverages ini sekitar 1-2 bulan konsumsi rutin.


Uraian Kandungan Jus Tahitian Noni Bioactive
Perlu Anda ketahui bahwa jus Tahitian noni bioactive dari Morinda memiliki komposisi yang unik sehingga nikmat ketika dikonsumsi. Komposisi Tahitian noni bioactive diantaranya 89% buah noni, 11% anggur dan blueberry sehingga tidak menimbulkan rasa anyir ketika diminum. Efek terapi kesehatan Tahitian noni jus bioactive 100% alami tanpa efek samping sehingga sangat aman Anda konsumsi rutin setiap hari untuk usia balita sampai lansia. Bioactive dalam buah noni dikenal dengan sebutan iridoid. Kandungan Tahitian noni bioactive beverage inilah yang berfungsi sebagai zat peremajaan sel yang rusak atau mati dan menekan pertumbuhan sel kanker.


Apakah Iridoid Itu?


Iridoid merupakan suatu senyawa phytokimia yang terdapat dalam jus Tahitian noni bioactive. Sebenarnya tidak banyak jenis buah yang mengandung zat bioactive seperti iridoid. Berbeda dengan kandungan flavonoid yang dimiliki hampir semua jenis buah. Aktifitas utama iridoid yang telah masuk ke tubuh manusia sangatlah banyak. Aktifitas penting tersebut diantaranya membantu peremajaan sel mati atau rusak, merangsang pertumbuhan sel baru, merangsang kekebalan tubuh, bertindak sebagai penghambat pertumbuhan sel yang tidak normal seperti kanker dan tumor.
Kandungan utama buah noni ini terbukti dapat mengatasi berbagai macam penyakit. Penyakit-penyakit yang berhasil dikendalikan oleh Tahitian noni bioactive beverage adalah lupus, kanker, darah tinggi, kolesterol, diabetes, dan masih banyak lagi. Hal ini bisa terjadi karena Tahitian noni memiliki kandungan iridoid yang cukup banyak. Menurut penelitian yang pernah dilakukan oleh Dr. Ralph Heinicke, PhD, jus Tahitian noni bioactive memiliki 230 zat nutrisi yang sangat bermanfaat bagi kesehatan. 157 zat yang diketahui merupakan sumber super nutrisi atau phyto nutrisi, 11 vitamin, 17 jenis asam amino esensial dan 11 mineral.


Produk Tahitian Noni Juice


Di Indonesia produk jus Tahitian noni bioactive sangat populer. Agen Tahitian Noni Indonesia pun telah tersebar ke seluruh pelosok untuk memudahkan proses pemesanan Anda. Jika Anda berminat untuk memesan produk kami, Anda bisa menghubungi kami via telepon di nomor 082 332 330 021 / 0857 8547 2020 untuk memperoleh produk yang berkualitas dengan harga spesial dari kami. Kami juga memberikan garansi barang diantarkan langsung kerumah Anda tanpa cacat. Jika kerusakan, barang tak kunjung sampai atau pecah sebelum Anda terima akan kami ganti dengan yang baru.

Comments


Free website powered by Beep.com
 
The responsible person for the content of this web site is solely
the webmaster of this website, approachable via this form!