28
Ma
Cara Pemakaian Dosis Tahitian Noni Jus
28.05.2014 12:12

Noni jus memang memiliki khasiat yang banyak sekali untuk mengatasi penyakit. Namun untuk tiap penyakit, ada dosisnya sendiri pengobatannya. Tiap dosis untuk tiap penyakit berbeda-beda sesuai dengan jenis sakitnya. Akan tetapi, ada kasus sendiri apabila dikonsumsi dengan banyak maka akan cepat sembuh. Namun tidak untuk penderita sakit ginjal. Penderita sakit ginjal harus minum dosis Tahitian noni juice secara perlahan. Dan sebelum dikonsumsi sebaiknya noni jus dikocok terlebih dahulu. Dan waktu yang bagus untuk diminum adalah pada saat bangun tidur sebelum makan atau minum, siang jam 11, dan malam hari saat akan tidur.


Tata Cara Dosis Tahitian Noni jus


Beda penyakit, beda pula besar dosis Tahitian noni jus yang diminum. Untuk penyakit diabetes, ukurannya adalah 30 cc di pagi hari setelah bangun tidur tetapi sebelum makan dan minum. Lalu di siang hari jam 11 minum lagi sebanyak 30 cc. Sedangkan di malam hari menjelang tidur minum sebanyak 35 cc. Untuk penyembuhan lupus atau stroke maupun jantung atau hipertensi, besar dosis yang dianjurkan sedikit lebih banyak. Yaitu di pagi hari setelah bangun tidur sebelum makan dan minum, dianjurkan dosis minum Tahitian noni juice sebanyak 40 cc. Di siang hari jam 11 sebanyak 40 cc. Sedangkan di malam harinya sebelum akan tidur sebanyak 45 cc.
Untuk penyembuhan kanker, dosis Tahitian noni jus tahap 1 sebanyak 1 liter per hari dalam 4 hari pertama. Dan untuk 4 hari berikutnya, dosis Tahitian noni dikurangi menjadi 0,5 liter per harinya. Untuk 30 hari berikutnya, dosis pemakaian Tahitian noni berkurang lagi menjadi 240 cc. Dan di bulan kedua konsumsi Tahitian noni jus sebanyak 105 cc saja per harinya. Apabila diminum selama teratur selama 4 tahap tersebut, maka peluang untuk sembuh akan besar.


Sedangkan untuk penyembuhan kanker payudara, dosis Tahitian noni jus juga dilakukan secara bertahap. Hanya saja tahapnya per jam. 1 liter Tahitian noni jus diminum sebanyak 60 ml dulu pertama tiap jamnya sebanyak 16 kali dalam 1 hari sampai 1 minggu. Lalu di lanjut lagi dosis minum Tahitian noni sebanyak 60 ml setiap 2 jam sekali sebanyak 8 kali dalam 10 hari. Dan dilanjutkan lagi 30 ml setiap 2 jam sebanyak 8 kali dalam satu hari. Selain itu payudara juga dikompres menggunakan kasa yang telah dicelupkan dengan noni. Dosis Tahitian noni juice harus diminum secara tepat dan teratur agar dapat sembuh. Untuk mendapatkan Tahitian noni jus yang asli, Anda dapat menghubungi 0823 3233 0021 / 0857 8547 2020 untuk mendapatkan harga yang menarik.

Comments


Make your free website at Beep.com
 
The responsible person for the content of this web site is solely
the webmaster of this website, approachable via this form!